Blog resmi dari warnet IDOS FAIQ_net . . . Share Ilmu Komputer, Game, Software dan Tips lainnya

Tuesday 18 March 2014

Sejarah IDOS FAIQ_net

      Malam sahabat IDOS FAIQ_net. . . Malam ini saya akan menceritakan kisah dari awal terbentuknya warnet IDOS FAIQ_net.

       Pertama dari dititipnya warnet yang awal mulanya di beri nama dengan MARKAS net, yaitu warnetnya teman Ayah saya yang berada di Paguyangan dan alhamdulillahnya dia menitipkan warnetnya ke Ayah saya untuk mengurus warnetnya. Kemudian dibawalah semuanya komputer dan isi"nya ke Buaran untuk ditindaklanjuti. Kemudian, kami membuka usaha warnetnya di rumahnya Kakek Buyutku dekat pasar yang diberi nama GENDON_net. Dengan mengandalkan 3 karyawannya yaitu :
  1. Saya (Firdaus)
  2. Baha
  3. Andri
  4. Febi
  5. Faiq
dan juga dibantu oleh Ayah saya. Setelah beberapa minggu perjalanan GENDON_net, ternyata banyak user yang suka dan menikmati permainan yang ada di GENDON_net. Waktu itu terkenalnya dengan game POINT BLANK, user - user di GENDON_net itu sendiri terkenal dengan hebatnya dalam AKURASI dan STRATEGI. Banyak sekali user - user PRO yang handal dalam memainkan akurasi seperti HEADSHOTER. . . Yang lama kelamaan user - user pemulapun diajari di GENDON_net dan akhirnya mereka juga jadi jago HEADSHOT!.
        Namun, pada saat itu ada masalah yang menimpa keluarga kami (Firdaus) dan pada saat itu pula saya hendak masuk kuliah, Ayah saya sempat bingung karena tak ada yang membantunya untuk mengurus Warnetnya itu, akhirnya ditemukanlah jalan lurusnya dengan cara membeli warnetnya teman Ayah saya itu demi untuk membiayai saya kuliah di STMIK AMIKOM PURWOKERTO. Setelah dibeli kami membuka warnet sendiri di rumah supaya tidak ada masalah diluar lagi yang diberi nama dengan "IDOS FAIQ_net".

        Saya sungguh berterimakasih sekali dengan orang - orang yang telah membantu jalannya bisnis warnet ini, yaitu :
Baha, Andri, Febi, dan Faiq.
Alhamdulillah sekarang warnet kami masih beroperasi.

Sekedar PROMO :
======================= IDOS FAIQ_net ======================
- 12 PC User
- Keyboard ringan
- Mouse FULL Macro X7 747 Spider (Sudah disetting SG)
- Pakai Speaker, no Earphone (karena merusak gendang telinga)
- Buka 24 jam di hari libur (Minggu), Jika sudah sepi maka kami tutup
=======================------ o0o ------ =======================

Menerima Setting Mouse Macro :
- SG
- Snipper (Auto Keker, Tembak, dan Ganti Senjata untuk Dragunouv dll) PSG tidak termasuk
- Auto Bunuh Diri (Cargoship)
- Auto Bunuh Diri  dengan BOM (Airport)
- Auto Tumbal Out
- Dan masih banyak lagi jika ada request dari kalian. . .

Terima Kasih telah membaca . . .
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

Silahkan isi komentar kalian mengenai apa yang telah Agan baca pada artikel diatas :)
Kasih kritik dan saran yang membangun, juga disini diperbolehkan untuk request :)
Komen yang baik dan benar yah ;)

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2014 IDOS FAIQ_net ∙ Re-Designed by IDOS FAIQ_net
Released under SEDOT AJAH GAN